Laporan Kejahatan Nihil, Polisi Minta Warga Tetap Waspada

kamtibmas di baamang
Kapolsek Baamang AKP Ratno

SAMPIT – Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Baamang AKP Ratno menyatakan, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya cukup aman. Sejauh ini tidak ada laporan masyarakat yang mengadu adanya kasus kejahatan.

Meski demikian, dia meminta warga tetap waspada. Mengingat, aksi kejahatan bisa terjadi kapan dan di mana saja tanpa mengenal waktu.

Bacaan Lainnya
Gowes

”Utamakan kewaspadaan. Jangan sampai lengah. Apalagi saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Tentu ini akan berpengaruh terhadap seseorang yang bisa saja melalukan aksi kejahatan. Apalagi ada kesempatan yang diberikan,” ucap Ratno, Senin (17/1).

Ratno berharap masyarakat selalu berhati-hati terhadap lingkungannya. Apabila menemukan hal mencurigakan, diharapkan segera melapor ke aparat kepolisian, sehingga pihaknya bisa langsung menindaklanjuti.

”Jangan sampai orang berpikir melakukan apa saja demi bisa makan, karena situasi sekarang masih belum normal,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Mobil Dibawa Kabur, Pemilik Lapor Polisi

Guna mengantisipasi kejahatan, Polsek Baamang terus menggalakkan patroli dengan menyasar ke daerah rawan kejahatan. Baik siang maupun malam hari. (sir/ign)



Pos terkait