Mayat Pria Mengapung di Parit Kebun Sawit, Diduga Korban Kecelakaan Tunggal

mayat
BIKIN GEGER: Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di dalam parit kebun kelapa sawit, Senin (8/7). TANGKAPAN LAYAR/RADAR SAMPIT

SAMPIT, radarsampit.com – Sejumlah warga yang berada di perkebunan sawit, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur (Kotim) dihebohkan dengan penemuan mayat mengapung di parit, Senin (8/7/2024).

Dikonfirmasi Radar Sampit, Lurah Pasir Putih M Zainal membenarkan penemuan sesosok mayat tersebut. Menurutnya, kasus tersebut telah ditangani petugas Kepolisian.

Bacaan Lainnya

”Dari informasi yang saya dapat, korban berjenis kelamin laki-laki warga Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kotim,” kata Zainal dihubungi melalui sambungan telepon.

Zainal mengaku tidak mengetahui persis penyebab kematian warga Samuda tersebut. Informasi lain menyebutkan, korban ini mengalami kecelakaan tunggal yang terjatuh ke dalam parit.

”Untuk informasi lebih lanjut bisa konfirmasi ke petugas yang menangani kasus tersebut,” tandasnya.

Penemuan mayat laki-laki ini sempat viral di media sosial (medsos). Dalam video yang beredar, korban diduga terjatuh ke parit saat mengendarai sepeda motor jenis Satria F dengan nomor Polisi KH 3122 LG.

Baca Juga :  Polres Kotim Gencar Patroli Malam Berburu Begal

Belakangan diketahui korban bernama Mawardin (40) warga Desa Basirih Hulu, Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan.

Korban terjatuh ke parit diduga mengalami kecelakaan, nyawa korban tidak sempat tertolong. Korban sudah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD dr Murjani Sampit. (sir/fm)

 



Pos terkait