Mayat Tanpa Identitas Akhirnya Dimakamkan

Korban Tenggelam di Sungai Mentaya

Mayat Tanpa Identitas Akhirnya Dimakamkan
MAYAT TANPA IDENTITAS : Kepolisian dan Dinas Sosial Kotim akhirnya memutuskan, memakamkan jenazah Mr X di tempat pemakaman muslimin, Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 6, Sampit, Senin (21/6). IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT – Jasad Mr X yang ditemukan di Sungai Mentaya, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akhirnya dimakamkan di tempat pemakaman muslimin Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 6, Sampit, Senin (21/6) kemarin.

Sebelum dimakamkan, mayat berjenis kelamin laki-laki dengan ciri rambut pendek mengenakan perhiasan seperti kalung dan baju kaos oblong itu disimpan dalam ruang pendingin kamar Jenazah RSUD dr Murjani Sampit selama 10 hari.

Bacaan Lainnya

”Karena sampai saat ini identitas korban belum ditemukan, kondisi jenazah yang sudah lama, maka, diputuskan untuk dilakukan pemakaman secara layak,” kata Kasat Polair Polres Kotim AKP Herbet Simanjuntak.

Kata Herbet, meski sudah dimakamkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan, terutama mencari tahu siapa korban ini sebenarnya. Sementara, untuk hasil visum dari pihak rumah sakit tidak ditemukan adanya kekerasan di tubuh korban.

Baca Juga :  Polisi : Patuh Lalu Lintas, Pengendara Pasti Selamat di Jalan

”Tidak ada tanda kekerasan. Korban ini meninggal karena murni tenggelam,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat Mr X ditemukan tepat di depan Kantor Satpolair Polres Kotim. Salah seorang warga yang ingin menyeberang melihat jasad laki-laki mengapung di Sungai Mentaya, Kamis (10/6) siang.

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian. Jasad laki-laki mengenakan banyak perhiasan itu pun langsung dievakuasi ke rumah sakit. (sir/fm)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *