Motor Karyawan Hotel Dicuri, Aksi Pelaku Terekam CCTV

curanmor
CURANMOR : Satu dari dua orang pelaku pencurian sepeda motor terekam CCTV saat melancarkan aksinya, Kamis (11/1/2024) dini hari. (TANGKAPAN LAYAR/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Sepeda motor milik karyawan hotel di Jalan MT Haryono, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) raib digasak maling.

Pelaku yang diduga berjumlah dua orang tersebut sempat tertangkap kamera Closed Circuit Television (CCTV) saat sedang melancarkan aksinya.

Bacaan Lainnya

Informasinya, sepeda motor yang dicuri milik Afrial SA Nugraha. Pencurian terjadi pada Kamis (11/1/2024) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Dari rekaman video CCTV, dua orang pria bekerjasama membawa lari motor milik korban. ”Waktu itu sepeda motor saya parkir di tempat parkir milik hotel. Pas hendak pulang, motor sudah tidak ada (hilang),” kata Afrial.

Ia menambahkan, sepeda motor miliknya berwarna merah hitam, dan baru sembilan bulan dipakai olehnya. “Tempat parkir sepeda motor dilengkapi CCTV, bahkan ada petugas juga. Namun para pelaku berhasil membawa kabur motor saya,” sesalnya.

Baca Juga :  PARAH!!! Dua Pengedar Sampit Ini Jual Sabu di Depan Masjid saat Tarawih

Aksi pencurian tersebut telah dilaporkan ke pihak Kepolisian, dirinya juga tengah menjalin komunikasi bersama manajemen hotel untuk mencari solusi dari musibah ini.  ”Mudah-mudahan pelakunya segera ditangkap dan dijerat dengan hukuman yang setimpal,” harapnya. (sir/fm)

 



Pos terkait