Fauzan Mabuk Miras, Ngebut Naik Motor, Jatuh Cium Aspal

celaka
CELAKA : Korban kecelakaan, pengendara sepeda motor menjalani pengobatan medis di rumah sakit. ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

SAMPIT,radarsampit.com – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Sabrani, Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean, Kotawaringin Timur, Rabu (28/12) tadi.

Akibat kejadian itu, satu pengendara motor bernama Fauzan (30) warga Katingan mengalami luka berat hingga harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Parenggean IPTU Akhmad Syaiful Rizal membenarkan terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah hukumnya.

”Benar. Satu orang pengendara mengalami luka berat,” kata Rizal dihubungi Radar Sampit.

Rizal menjelaskan, kecelakaan berawal saat sepeda motor dengan nomor Polisi (nopol) KH 5624 NS yang dikendarai Fauzan melaju dari arah utara Jalan Sabrani.

Diduga, saat itu mengendarai motor dengan kecepatan tinggi (ngebut), korban dalam kondisi mabuk minuman keras. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraannya oleng hingga jatuh tersungkur di aspal.

Baca Juga :  Selama Libur Nataru, Wisata Danum Biru Ditutup

”Karena tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya, korban (Fauzan) akhirnya terjatuh ke aspal jalan, sedangkan sepeda motornya mengenai pengendara motor lainnya,” jelas Rizal.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berat pada bagian wajah.

”Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kasus laka lantas ini sudah ditangani Satlantas Polres Kotim,” tukasnya. (sir/fm)

 

Pos terkait