Oleng saat Berkendara, Pemotor Seruduk Dump Truk

kecelakaan
Ilustrasi. (net)

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pengendara sepeda motor, AS (28), warga Desa Eka Bahurui, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, terpaksa dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit. Pasalnya, motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan lalu lintas dengan dump truk.

Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Sabtu (6/4/2024) sekitar pukul 23.00 WIB malam. Selain menyebabkan korban luka, kecelakaan itu juga membuat kedua kendaraan yang terlibat rusak berat.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengatakan, kejadian bermula saat korban melaju dari arah utara ke selatan. Setibanya di lokasi, diduga motor yang dikendarainya oleng ke jalur lawan. Nahasnya, dari arah berlawanan, meluncur truk yang dikemudikan oleh S (41).

”Karena jarak kedua kendaraan terlalu dekat, tabrakan akhirnya tidak bisa dihindari,” kata Canggih, Minggu (7/4/2024).

Baca Juga :  Butuh Uang Lebaran, IRT di Sampit Jual Sabu

Dia menambahkan, kedua kendaraan telah diamankan. Untuk korban luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat. ”Untuk pengendara diminta berhati hati saat di jalan. Sebab, Lebaran tinggal menghitung hari. Lebih baik utamakan keselamatan daripada kecepatan,” katanya. (sir/ign)



Pos terkait