Pasutri di Kalteng Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

Ada Tombak dan Sajam di Sebelah Korban

ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi

KASONGAN, radarsampit.com – Pasangan suami istri di Desa Tumbang Habangoi, Kecamatan Petak Malai, Kabupaten Katingan, J (28) dan L (20), ditemukan tewas mengenaskan.

Keduanya bersimbah darah dengan posisi bersebelahan. Polisi belum bisa menyimpulkan apakah keduanya merupakan korban pembunuhan atau bunuh diri.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sanaman Mantikei Hieronymus Tri Diantoro mengatakan, jenazah keduanya ditemukan Senin (3/6/2024) lalu, saat adik dari sang suami, JK (22), mendatangi rumah korban. Dia mendapati rumah itu dalam keadaan sepi.

”Adik korban berkali-kali mengetuk pintu depan rumah, namun tidak dibuka-buka dan dalam keadaan terkunci. Setelah itu mencoba mendorong dan mendobrak hingga pintu tersebut hancur,” katanya, Selasa (4/6/2024).

JK lalu masuk rumah dan mendapati kedua korban sudah meninggal dunia bersimbah darah, serta anak mereka yang berusia dua bulan berada di tengah-tengah. JK langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Sanaman Mantikei.

Baca Juga :  Hadiri Hasupa Hasundau, Agustiar Ajak Perkokoh Persatuan

Aparat masih melakukan penyelidikan dan belum bisa memastikan peristiwa itu penganiayaan dan pembunuhan atau bunuh diri. ”Di tempat kejadian, saksi melihat di dekat tangan sebelah kanan J ada senjata tajam jenis mandau dan di dekat L ada tombak, ” katanya. (sos/ign)



Pos terkait