Pasutri Tewas Tabrak Mobil Pikap saat Melaju di Tikungan

kecelakaan
OLAH TKP : Petugas Kepolisian melakanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pasangan suami istri di Kecamatan Teluk Sampit, Kotim. ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

SAMPIT, radarsampit.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) merenggut korban jiwa kembali terjadi. Kali ini menimpa pasangan suami istri.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan HM Arsyad, tepatnya di Desa Basawang, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (26/5/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas dikonfirmasi Radar Sampit membenarkan kejadian itu. Pasutri ini berinisial A (57) dan M (56) warga Bagendang, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kotim.

”Kecelakaan terjadi antara sepeda motor dengan mobil pikap dan menelan dua korban jiwa,” ungkap Canggih, Senin (27/5/2024).

Ia menjelaskan, musibah bermula saat kedua korban berbocengan naik sepeda motor dari arah Ujung Pandaran menuju arah ke Samuda.

Motor melintas dan memasuki tikungan tajam, diduga sepeda motor yang dikendarai korban A oleh dan masuk ke jalur lawan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang mobil pikap yang dikemudikan H (43).

Baca Juga :  Pulang Tarawih, Dua Bocah Sebabi Jadi Korban Tabrak Lari

”Karena jarak kedua kendaraan terlalu dekat, sepeda motor tersebut langsung menabrak bagian depan pikap,” bebernya.

Akibatnya, kedua korban A dan istrinya M tewas di tempat kejadian. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memanggil petugas Kepolisian.

”Keduanya mengalami luka di bagian wajah dan meninggal dunia di tempat kejadian,” pungkas Canggih. (sir/fm)

 



Pos terkait