Patroli Subuh Cegah Aksi Balap Liar

patroli cegah bali
PATROLI : Personel patroli cipta kondisi Polres Seruyan memberi teguran dan imbauan kepada para remaja yang dicurigai ingin melakukan aksi balap liar. ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

KUALA PEMBUANG,Radarsampit.com – Balapan liar yang sering terjadi selepas subuh di bulan suci Ramadan. Aksi nekat ini kerap meresahkan warga, terutama para pengguna jalan.

Mengantisipasi hal tersebut karena berpotensi menimbulkan kerawanan, Polres Seruyan menggelar kegiatan patroli cipta kondisi, Jumat (24/3) subuh.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, SIK melalui Kabagops Polres Seruyan Kompol Suyono menyampaikan, dalam pelaksanaan pihaknya menurunkan satu tim untuk patroli cipta kondisi tersebut, dengan sasaran utama kenakalan remaja balap liar.

“Dalam kegiatan patroli cipta kondisi selama Ramadan kali ini, kami menurunkan satu tim, ini kita lakukan karena waktu subuh sangat berpotensi sekali terjadinya aksi balap liar,” katanya.

Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meminimalisir adanya tindak kejahatan lainnya dan sebagai bentuk pelayanan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan suci Ramadan.

Untuk itu sambungnya, harapan pihaknya kedepannya Polri bisa semakin dekat dengan masyarakat dapat bersama-sama untuk menciptakan pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang aman dan kondusif serta ibadah di bulan suci Ramadan dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar. (rk2/fm)

Baca Juga :  Gara-gara Obat Nyamuk, Toko Nyaris Jadi Arang

 

 



Pos terkait