Pegawai Diskominfo Jadi PNS Berprestasi, Harus Jadi Teladan dan Motivasi

Bupati Kotim Berharap Pegawai Lainnya Mencontoh

Cok Orda Putra
BERPRESTASI: Cok Orda Putra menerima penghargaan PNS berprestasi tingkat Provinsi Kalteng tahun 2022. (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, RadarSampit.com – Pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemkab Kabupaten Kotawaringin Timur meraih penghargaan sebagai PNS berprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2022. Dia adalah Cok Orda Putra Legawa, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotim.

Bupati Kotim Halikinnor memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih PNS berprestasi tersebut. Dia berharap penghargaan itu dapat memotivasi pegawai lainnya.

Bacaan Lainnya

”Saya mengucapkan selamat atas penghargaan PNS berprestasi. Kami bangga. Itu menjadi beban juga bagi yang mendapatkan penghargaan, karena dia menjadi contoh. Maka, tunjukkan itu pada teman yang lain, agar PNS yang tidak mendapatkan penghargaan mencontoh yang baik, biar semua bisa menjadi yang terbaik,” ujar Halikinnor.

Cok Orda sendiri merasa senang dan bersyukur atas penghargaan yang diterima. Akan tetapi, penghargaan tersebut menurutnya bukan hal utama. Namun, terpenting dedikasi sebagai aparatur sipil negara (ASN) yang harus dapat menunjukkan kinerja terbaik, memberikan dampak yang nyata bagi masyarakat, dan di lingkungan tempatnya bertugas.

Baca Juga :  MenPAN-RB Terbitkan Edaran Larang ASN Mudik dan Cuti Lebaran 2021

”Ini menjadi motivasi bagi saya, agar meningkatkan kinerja dan lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.

Penghargaan PNS berprestasi tersebut diserahkan langsung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran kepada Cok Orda pada peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Kalteng yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Kalteng.

Pada acara tersebut, Pemprov Kalteng memberikan penghargaan bagi para PNS berprestasi pembelajar dan widyaiswara berdedikasi Provinsi Kalteng. Ada 16 PNS yang menerima penghargaan.

Pos terkait