Pemotor Tergeletak di Jalan, Diduga Tewas Kecelakaan 

tewas
Ilustrasi tewas tergeletak (pixabay)

KASONGAN, radarsampit.com – Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa satu orang kembali terjadi di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 16,5, Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dikonfirmasi Radar Sampit, Kasatlantas Polres Katingan AKP Hariyanto membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi pada Rabu (29/5/2024) malam.

Bacaan Lainnya

“Kejadian terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Identitas korban masih belum diketahui karena saat di tempat kejadian perkara (TKP) tidak ada kartu identitas yang dimiliki,” kata Hariyanto, Kamis (30/5/2024).

Ia menyebutkan, korban ditemukan tergeletak di tengah jalan dan kondisi jalan yang cukup gelap dan minim penerangan. Satlantas Polres Katingan belum bisa memastikan apakah kejadian ini murni kecelakaan tunggal atau tidak.

“Korban sudah dinyatakan meninggal dunia (MD), korban saat ini berada di ruang jenazah RSUD Mas Amsyar Kasongan,” terangnya.

Hariyanto menyebutkan, jika ada pihak keluarga yang merasa mengenali identitas korban pengendara sepeda motor KH 2213 NC agar bisa menghubungi pihak Kepolisian.

Baca Juga :  Apes! Sepeda Motor Raib saat Ditinggal Kerja

“Bagi yang mengenali identitas korban, silakan menghubungi Kepolisian agar korban bisa disemayamkan di rumah duka,” imbaunya. (sos/fm)



Pos terkait