Polres Kotim Selidiki Kematian Pria di Parit Kebun Kelapa Sawit

Kasatreskrim: Ada Bekas Luka di Wajah

temuan mayat
EVAKUASI: Petugas Kepolisian mengevakuasi jasad pria yang ditemukan di dalam parit areal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan, Senin (8/7) pagi.ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

SAMPIT, radarsampit.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kabupaten Kotawaringin Timur (Polres Kotim) menyelidiki penemuan jasad di dalam parit areal perkebunan sawit milik perusahaan.

Dari hasil identifikasi, Polisi menyebut ada terdapat sejumlah luka yang ditemukan di bagian tubuh pria berinisial M (40) itu.

Bacaan Lainnya

”Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), ada terdapat luka di wajahnya,” kata Kasatreskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto kepada Radar Sampit, Rabu (10/7).

Iyudi mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian M tersebut. Sebab, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jasad M.

”Waktu kejadian, almarhum meninggal dalam posisi tengkurap. Dan ada darah di bagian wajahnya. Mudah-mudahan, kami bisa mengungkap motif kematian almarhum,” ujar mantan Kasatreskrim Polres Kapuas itu.

Infomasi lain menyebutkan, M meninggal saat dalam perjalanan pulang dengan mengendarai sepeda motor. Paginya, Senin (8/7), almarhum sudah ditemukan tak bernyawa.

Baca Juga :  Niatnya Patroli, Tapi Polisi Ini Bawa Pengedar Sabu saat Pulang

”Saat itu almarhum pergi memancing ikan bersama temannya. Ini merupakan hasil pemeriksaan saksi,” beber Kasatreskrim Polres Kotim. (sir/fm)

 



Pos terkait