Polres Kotim Tingkatkan Patroli Kamtibmas

Patroli Kamtibmas
APEL : Personel Polres Kotim berseragam maupun pakaian preman melaksanakan apel sebelum melaksanakan patroli, Senin (10/5) sore.(IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah semakin dekat. Kepolisian Resort (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) terus meningkatkan pengamanan di beberapa wilayah di dalam Kota Sampit.

Seperti halnya yang dilakukan oleh sejumlah personel Unit Kecil Lengkap (UKL) Polres Kotim yang dipimpin langsung oleh Perwira Pengendali UKL Ipda M Nur, Senin (10/5) sore.

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli yang digelar  menjelang lebaran, untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotim.

”Patroli ini, kami menyasar tempat kerawanan terjadinya aksi kriminal serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada,” kata M Nur.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan patroli ini akan terus dilakukan untuk menunjukan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat untuk terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

”Kami akan menindak tegas terhadap pelaku yang dapat mengganggu Kamtibmas saat ini. Maka dari itu, patroli ini juga kami lakukan pada malam hari,” katanya.

Baca Juga :  Katingan Hilir Terendam Banjir Setinggi Lutut

M Nur berharap kepada masyarakat Kabupaten Kotim, khususnya Kota Sampit, agar bersinergi dengan Kepolisian untuk bersama-sama mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. (sir/fm)

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *