PPP Kapuas Daftarkan 40 Bacaleg

ppp
PENDAFTARAN: Ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg di KPU Kapuas. (ALEXANDER/RADAR SAMPIT)

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Kapuas mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, Minggu (14/5) pagi. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas Darwandie disambut oleh Ketua KPU Kapuas dan Ketua Banwaslu.

Darwandie mengatakan, PPP Kapuas mendaftarkan 40 bakal calon legislatif (caleg)  untuk mengisi setiap daerah pemilihan. Pria yang duduk di komisi II DPRD Kabupaten Kapuas ini juga menuturkan, PPP menargetkan sembilan kursi di DPRD Kapuas.

Bacaan Lainnya

”Sebagai verifikasi tahapan awal dalam menjadi peserta pemilu, kami melakukan pendaftaran pada urutan ke-11 dalam pendftaran di KPU Kapuas dari 10 partai yang sudah mendaftar. Kami berharap ke depan PPP akan lebih baik dan makin dicintai masyarakat,” ujarnya.

Pendaftaran bacaleg ini sebagai upaya PPP ikut menentukan nasib Kabupaten Kapuas kedepan agar semakin baik lagi.

Baca Juga :  Pj Bupati Lamandau Tinjau Pelipatan Surat Suara Pemilu

“Berharap caleg PPP mendapatkan dukungan dari masyarakat, sehingga bisa memberikan yang terbaik baik masyarakat Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” jelasnya. (der/yit)



Pos terkait