Prabowo Diharapkan Jadi Pemimpin Semua Kalangan

jkt prabowo menlu sg kemenhan2 kemenhan jawa pos
TETAP BERTUGAS: Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan. (Kemenhan)

Dia mengatakan setelah dilantik pada Oktober mendatang, Prabowo dan Gibran diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Kemudian rasa takut kepada Tuhan dan dengan kesetiaan penuh pada konstitusi.

”Saya mengimbau Bapak Prabowo dan Bapak Gibran untuk merangkul masyarakat dan semua elemen bangsa, yang sempat terbelah akibat pilihan yang berbeda,” katanya Selasa (23/4/2024).

Bacaan Lainnya

Gomar berharap Presiden dan Wakil Presiden yang baru nanti, sungguh-sungguh mengayomi. Serta bisa menjadi sosok Presiden dan Wakil Presiden kepada semua insan. Baik bagi para pendukung maupun yang tidak mendukung di Pilpres 2024 lalu.

Gomar menjelaskan tugas Presiden dan Wapres terpilih ke depan tidaklah mudah. Diantaranya karena gejolak sosio-ekonomi yang ditimbulkan oleh kegalauan global sekarang.

”Olehnya saya berdoa agar Bapak Prabowo dan Bapak Gibran, bersama kabinetnya nanti, senantiasa dalam kesatuan hati mengelola pemerintahan kita ke depan,” jelasnya.

Baca Juga :  Ketika Warga Kotim Mengeluhkan Aplikasi Identitas Kependudukan Digital

Kepada masyarakat umum, Gomar mengajak untuk bersama bahu membahu membangun Indonesia. Dia mengimbau untuk mendukung sepenuhnya kepemimpinan Prabowo sebagai Presiden terpilih. Terlepas dari soal latar belakang partai atau pilihan politiknya.

Baginya rakyat sudah menentukan pilihan. Kemudian hasil Pilpres 2024 sudah mendapat kekuatan hukum tetap setelah keluar putusan MK pada Senin (22/4/2024) lalu.

”Saatnya kita kini menghargai hasil pilihan rakyat, dengan semangat demokrasi,” tuturnya. Menurut Gomar hanya dengan kebersamaan dan saling menopang satu sama lain, masyarakat dapat membangun Indonesia lebih baik ke depan. (tyo/syn/wan/jpg)



Pos terkait