PT. GSIP-AMR Serukan Pentingnya Menjaga Lingkungan

Serahkan Ratusan Bibit Pohon Endemik ke Sekolah

GSIP-AMR
Dalam upaya meningkatkan kesadaran peduli lingkungan di kalangan pelajar, PT. GSIP AMR menggelar acara Gerakan Cinta Lingkungan Melalui Dongeng dan Penyerahan 150 Pohon Endemik di SMP 4 Pangkalan Lada Senin, (08/01/2024).

GSIP-AMR

Hal senada juga disampaikan Suyamto selaku Kepala Desa Pangkalan Tiga dan berharap program ini bisa menjadikan anak – anak  lebih peduli terhadp lingkungan sekolahnya dan merawat bibit – bibit pohon yang diberikan serta menjadikan lingkungan sebagai salah satu media pembelajaran yang kontekstual dan Harapan kedepannya  mereka menjadi penerus bangsa yang baik, bermanfaat, dan berkualitas.

Bacaan Lainnya

Pendongeng keliling Fitria Eranda turut beraksi dengan menghadirkan karakter teatrikal nenek-nenek yang mengajak cucunya untuk menjaga kebersihan, menghemat energi, dan berperan aktif dalam penanaman pohon sebagai upaya pelestarian lingkungan.

Tidak hanya itu, Fitria juga mengajak para siswa bermain games yang berkaitan dengan cerita di hutan, menciptakan suasana yang penuh antusiasme di tengah lapangan.

Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama dan pembagian hadiah untuk siswa yang berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar alam dengan baik.

Baca Juga :  Aneh! Angsuran Lunas, Kok Dianggap Nunggak

Pada akhir acara, Pajar Rusdiansyah menambahkan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk investasi pada kesadaran lingkungan generasi muda.

“Semoga kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi satu kali, melainkan dapat berlanjut ke depannya,” tutupnya sebagai pungkasan acara yang berlangsung penuh semangat itu. (*)

 

 

 



Pos terkait