Rayakan Ulang Tahunnya, Gubernur Kalteng Bantu Sepuluh Panti Asuhan

Penyerahan bantuan kepada pengurus panti dari Pemerintah Provinsi Kalteng
BANTUAN: Penyerahan bantuan kepada pengurus panti dari Pemerintah Provinsi Kalteng yang dilakukan Kepala Bappedalitbang Kalteng Kaspinor dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kalteng Aster Bonawaty. (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran memberikan bantuan pada sepuluh panti asuhan di Kota Palangka Raya. Hal itu dilakukan dalam ranga hari ulang tahunnya yang ke-49 tahun.

Pada kunjungan ke Panti Asuhan Al Mim Palangka Raya, anjangsana yang dipimpin Kepala Bappedalitbang Kalteng Kaspinor itu menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memperingati HUT Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang dilaksanakan secara serentak di sepuluh panti sosial di Kota Palangka Raya.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

”Kami menyampaikan permohonan maaf dari beliau karena tidak bisa hadir secara langsung pada kunjungan ini. Jadi, kami bersama-sama dengan Kepala Perangkat Daerah diminta melakukan kunjungan ke panti,” ujar Kaspinor.

Lebih lanjut Kaspinor mengatakan, bantuan yang diberikan kepada 98 Anak Panti Asuhan Al Mim berupa uang saku, beras, paket bahan pokok, makanan ringan, perlengkapan belajar, dan lainnya. Selain itu Pemprov Kalteng juga memberikan bantuan berupa satu ekor sapi yang akan diberikan pada Hari Raya Iduladha.

Baca Juga :  Hidup Sebatang Kara, Rumah Kakek Ini Membara, Nyaris Ikut Terpanggang

”Ini kalau dinilai tidak seberapa. Tetapi inilah rasa bersyukur beliau kepada Allah bahwa di usia yang ke-49, masih dipercaya memimpin Kalteng dan sekaligus meminta doa kepada kita semua agar diberikan kemudahan bisa menjalankan tugas dan amanah yang sebaik-baiknya. Mudah-mudahan apa yang diberikan ini memberikan manfaat besar pada panti ini,” ujarnya.

Pengurus Panti Asuhan Fahmi Azkia  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalteng yang telah memilih Panti Asuhan Al Mim merayakan bersama ulang tahunnya.

”Kami atas nama pengasuh, pengurus dan anak-anak panti mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur Kalteng. Semoga dipanjangkan umurnya, diberikan kesehatan, diberikan tuntunan dari Allah SWT, sehingga dapat melaksanakan tugas untuk memimpin Kalteng seperti apa yang dicita-citakan menjadi provinsi yang berkah,” kata Fahmi. (ewa/ign)



Pos terkait