Sempat Ngobrol dengan Suami, Wanita Ini Tiba-Tiba Tak Bernyawa di Mobil

EVAKUASI: Petugas PMI serta aparat kepolisian mengenakan APD, mengevakuasi warga yang ditemukan meninggal dunia di dalam mobil, Jalan DI Panjaitan, Selasa (20/7). (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Rusma (55), warga Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, meninggal dunia di dalam mobil milik suaminya, Selasa (20/7) siang. Diduga wanita itu wafat karena sakit.

jenis Toyota Cayla dengan nomor Polisi (nopol) KH 1498 FQ,

Bacaan Lainnya

”Korban telah dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri di ruangannya.

Dia menuturkan, kejadian ini bermula saat korban bersama suaminya, Khaidir (54), berangkat dari Desa Sebabi menuju Sampit untuk berobat. Saat itu, Rusma masih sadar dan sempat mengobrol dengan suaminya yang sedang mengemudi.

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba saja istri Khaidir terbujur kaku.

Saat dicek, ternyata wanita itu sudah tak bernyawa. Khaidir langsung histeris hingga membuat warga sekitar geger. Kejadian itu lalu dilaporkan ke pihak berwajib.

”Jadi, korban sebelumnya ada sakit flu dan meriang. Saat berobat, mereka disarankan dirujuk ke salah satu dokter di Sampit. Namun, saat tiba di Sampit, korban ditemukan meninggal dunia,” jelasnya.

Samsul menuturkan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit. ”Tunggu saja dulu hasilnya. Yang pasti, tidak ada tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban,” ujarnya. (sir/ign)

Pos terkait