Setelah Begal Payudara, Sekarang Teror Tepuk Bokong Resahkan Warga Sampit

Bermodalkan Foto Pelaku, Polisi Lakukan Penyelidikan

begal payudara lamandau
Ilustrasi (Radar Kediri/Jawa Pos)

SAMPIT, radarsampit.com – Kejahatan seksual terjadi semakin beragam. Setelah marak kasus begal payudara, kali ini kembali viral aksi serupa dengan modus begal bokong. Kasus ini santer dikabarkan terjadi di Kota Sampit, Kotawaringin Timur.

Kapolsek Ketapang Kompol Suyono membenarkan adanya peristiwa tersebut di wilayah hukumnya. Keluarga pelajar perempuan yang menjadi korban pelecehan di jalan telah membuat laporan polisi.

Bacaan Lainnya

Laporan tersebut sudah diterima dan polisi sedang melakukan penyelidikan dan memburu pelakunya.

”Saat ini kami sudah mengidentifikasi pelakunya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini terduga pelaku tersebut segera diamankan,” kata Suyono kepada Radar Sampit, Kamis (8/2/2024) siang.

Ia menambahkan, dengan kejadian ini, pihaknya akan menanggapinya dengan serius dengan melakukan patroli ke tempat-tempat rawan yang kemungkinan terjadinya aksi kejahatan.

”Dari pengakuan korban, pantat korban ditepuk oleh pelaku. Setelah kejadian, korban sempat mengambil foto, ciri-ciri dari pelaku serta kendaraannya,” kata perwira menengah Polri ini.

Baca Juga :  Gembong Narkoba Obok-Obok Desa di Kotim, Tujuh Desa Masuk Kategori Bahaya

Sebelumnya, korban yang duduk di bangku SMA di Kota Sampit menjadi korban pelecehan saat perjalanan pulang dari sekolah. Peristiwa terjadi, suasana di jalan cukup ramai.

Korban tak terima kemudian dengan cepat memotret para pelakunya menggunakan telepon genggamnya. Alat bukti itu kemudian diserahkan kepada Kepolisian. (sir/fm) 



Pos terkait