Tabrak Belakang Pikap, Nyawa Pemotor Melayang

kecelakaan gunung mas
EVAKUASI: Korban kecelakaan Yuhagi (29) ketika akan dibawa ke Puskesmas Tewah, Kamis (9/5/2024) malam. (SATLANTAS POLRES GUNUNG MAS FOR RADAR SAMPIT)

KUALA KURUN, radarsampit.com – Seorang pengendara sepeda motor bernama Yuhagi (29) tewas setelah menabrak bagian belakang mobil pikap yang sedang singgah di ruas Jalan Perintis, Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalimantan Tengah pada Kamis (9/5/2024) malam pukul 19.00 WIB.

“Korban tewas akibat benturan keras yang terjadi antara sepeda motor yang dikendarainya dengan mobil pikap yang sedang singgah,” ucap Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa, melalui Kasat Lantas Iptu Dindin Mahmudin, Jumat (10/5/2024).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), lanjut dia, saat itu mobil pickup Mitsubishi Triton dengan nopol KH 8114 AB yang dikendarai Tjen Su Sen sedang singgah di pinggir ruas Jalan Perintis.

Dari arah yang sama, datang sepeda motor dikendarai korban yang melaju kencang.

“Diduga karena jarak yang terlalu dekat, korban tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya dan menabrak bagian belakang mobil pickup,” ujarnya.

Baca Juga :  Pesta Demokrasi Usai Penderitaan Menanti, Sejumlah Caleg Gagal Tersandera Utang

Akibat tabrakan tersebut, kata dia, korban yang merupakan warga Desa Batu Nyiwuh, Kecamatan Tewah mengalami luka patah kaki bagian kanan dan bagian dagu sobek.

Meski sempat dibawa ke pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Tewah untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

“Saat ini, kasus kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut masih ditangani. Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu,” tukasnya. (arm/fm)

 



Pos terkait