Tercebur Dalam Sumur, Pria Tunawicara Tewas

tewas
TEMUAN MAYAT : Personel Polres Pulang Pisau melakukan olah tempat kejadian penemuan mayat di dalam sumur. POLRES PULPIS For RADAR SAMPIT

PULANG PISAU,Radarsampit.com – Warga Jalan Darung Bawan kilometer 11,5, Desa Anjir, Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki berusia 43 tahun, kamis (11/8) lalu.
Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasi Humas AKP Daspin mengungkapkan, identitas mayat berinisial M (43), jenazah pertama kali ditemukan oleh saksi yang merupakan kerabat korban berinisial HER.

“Saksi hendak mengantarkan makanan ke rumah korban yang tinggal dengan orang tuanya. Setibanya di tempat, saksi mencari korban dan tidak ketemu di dalam rumah,” kata Daspin.

Bacaan Lainnya

Lanjut Daspin, saksi memanggil dan tidak ada jawaban, saksi lalu mencari sampai ke bagian belakang rumah. Tidak lama kemudian, saksi melihat tubuh manusia dalam posisi tertelungkup di dalam sumur.

“Setelah dilihat ternyata korban ada di dalam sumur di belakang rumah orang tuanya dengan posisi tertelungkup tanpa busana,” ungkapnya.

Baca Juga :  Gudang Penyimpanan Berkas Pemilu Terbakar

Mengetahui korban mengapung di dalam sumur, saksi pun memanggil tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pulpis. Petugas mendatangi lokasi untuk memastikan laporan penemuan mayat.

“Petugas melakukan olah tempat kejadian dan mengevakuasi korban ke rumah sakit,” jelasnya.

Dari keterangan pihak keluarga dan beberapa saksi, korban sejak dari kecil menderita tunawicara (bisu) ada riwayat penyakit step (kejang) hingga usianya saat ini.

“Keluarga korban menduga, korban meninggal dunia akibat tercebur ke dalam sumur ketika mau mandi. Memang sudah kebiasaan korban, selalu mandi dan mengambil air dari sumur,” tukasnya. (der/fm)

Pos terkait