Tiga Bupati Ini Dampingi Kunjungan Gubernur Kalteng

Tinjau Fasilitas Pendidikan di Pondok Pesantren Darul Amin Sampit

gubernur
KUNJUNGAN: Gubernur Kalteng Sugianto Sabran didampingi sejumlah kepala daerah saat meninjau fasilitas pendidikan di Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, Kamis (23/9). (YUNI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran meninjau fasilitas sarana prasarana pendidikan berbasis Agama Islam di Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (23/9).

Kunjungan orang nomor satu di Kalteng itu didampingi langsung Bupati Kotim Halikinnor, Bupati Seruyan Yulhaidir, Bupati Sukamara Windu Subagio, Wakil Bupati Kotim Irawati, dan sejumlah pejabat lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan, Sugianto ingin memastikan pembangunan infrastruktur pendidikan berbasis Agama Islam di Kotim dapat berjalan dengan baik dan sesuai perencanaan.

Kehadiran Gubernur disambut gembira para santri di pondok pesantren itu. Sugianto ingin untuk menjamin pendidikan agar dapat berjalan dengan baik, termasuk di dalamnya sarana dan prasarana pendidikan untuk mendukung pelaksanaan pendidikan SMP/SMA se-Kalteng.

Kunjungannya tersebut dirangkai dengan acara silaturahmi bersama Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amin Sampit Ustadz Ahmad Rayyan Zuhdi Abrar.

Baca Juga :  Perlu Kerja Sama Antardaerah Atasi Inflasi, Jaga Pasokan dan Harga Pangan

Pimpinan Ponpes Darul Amin berterima kasih atas perhatian pemerintah terhadap dunia pendidikan agama. Ke depannya dia berharap Kalteng semakin berkah.

”Gubernur datang untuk bersilaturahmi ke pondok, untuk melihat sejumlah pembangunan yang saat ini sedang berjalan,” ujarnya. (yn/ign)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *