Tokoh Masyarakat Pangkalan Bun Dukung Food Estate dan Cegah Karhutla

Juga Antisipasi Paham Radikal, Terorisme, dan Intoleran

tokoh masyarakat kobar
AJAKAN: Tokoh masyarakat Kotawaringin Barat, Pangkalan Bun, H Musa ajakan kepada masyarakat kaitannya dalam masalah radikalisme, terorisme dan mendukung penanganan Covid - 19, Food Estate dan Karhutla di seluruh wilayah Kalimantan Tengah, khususnya Kobar, Kamis (15/7).

“Komunikasi dilakukan dengan tokoh lintas agama.baik tokoh agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu maupun Budha. Semua diharapkan dapat memberi pesan dan penjelasan mengenai bahaya paham radikal terorisme kepada masyarakat dalam setiap acara keagamaan di rumah ibadah atau dalam suatu perkumpulan tertentu,” tuturnya.

Terkait Karhutla, semua juga bergerak untuk mengantisipasi dengan tidak membakar lahan dan hutan sembarangan. Terlebih dalam kondisi saat ini, peningkatan pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

“Saya ingatkan cegah karhutla  dan terapkan prokes agar pandemi saat inI bisa hilang dan berlalu,” tekannya.

Dia menambahkan, di sisi lain terus mendukung program pemerintah, sehingga benar-benar dirasakan secara positif oleh masyarakat. Salah satunya adalah food state. ”Ingat dan saya meyakini apa yang dilakukan pemerintah itu untuk kebaikan bersama, kebaikan seluruh masyarakat,” pungkasnya. (daq/yit)



Baca Juga :  Satlantas Polres Kobar Rutin Patroli Malam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *