TRAGIS!!! Habis Nonton Hiburan, Karyawati Ditemukan Tewas Tergantung

GANTUNG-DIRI-PANGKALAN-BUN
GEGER: Petugas memasang garis polisi di kamar kos TS yang ditemukan gantung diri di Kelurahan Madurejo, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (19/5) lalu. Di Pulang Pisau, SU yang juga gantung diri dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka. (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Seorang karyawati toko retail berinisial TS (22) ditemukan tergantung di ruang tengah kos-kosan RT 17, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kamis (19/5) sekitar pukul 09.15 WIB.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, TS yang merupakan warga Candra Kencana, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, sebelum ditemukan tewas tergantung, bersama kakak kandungnya masih menonton acara Begoyap di Istana Kuning, Pangkalan Bun.

Bacaan Lainnya

”Sebelumnya sempat menonton acara di Istana Kuning dan dua hari kemudian sudah ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tergantung. Adik saya sepertinya ada persoalan pribadi,” kata kakak ipar korban, Budi, Jumat (20/1).

Kapolsek Arut Selatan Kompol Syaiful Anwar menjelaskan, terungkapnya peristiwa tersebut bermula ketika rekan kerja korban diperintahkan atasannya untuk mengecek keberadaan korban yang diketahui sudah tidak masuk kerja selama dua hari tanpa memberi kabar. Rekan kerja korban segera mengecek kosan. Namun, ketukan pintu berkali-kali tak ada jawaban.

Baca Juga :  Belikan Bakso untuk Ibu, Ternyata Tewas Gantung Diri

”Saat ditanyakan kepada tetangga, juga tidak mengetahui keberadaan korban,” ujarnya.

Rekan kerjanya kemudian berusaha mencari tahu pemilik kosan, yang kemudian bersama-sama kembali ke kos untuk mengecek ke dalam. Ketika kembali diketuk, masih tidak ada jawaban.

Lantaran tidak kunjung mendapat jawaban, pemilik kos mencoba membuka pintu yang ternyata tidak terkunci. Ketika dibuka, melihat korban sudah dalam keadaan tergantung.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Arut Selatan. Di lokasi, petugas langsung memasang garis polisi dan melakukan penyelidikan.

Pos terkait