TRAGIS!!! Tak Tahan Digempur Persoalan, Pemuda Ini Gantung Diri

pemuda palangka raya gantung diri,tak tahan digempur persoalan pemuda gantung diri
Ilustrasi. (net)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Seorang pemuda di Kota Palangka Raya, Shopyan Nawawi (29), ditemukan tewas di kediamannya Jalan Sempati IV Palangka Raya. Pria itu nekat bunuh diri dengan cara menggantung lehernya menggunakan seutas tali. Diduga aksi itu dilakukannya karena tak tahan digempur persoalan kehidupan.

Saat ditemukan masyarakat sekitar, jasad pria kelahiran tahun 1993 itu terbujur kaku dan telah membengkak. Awalnya warga sekitar curiga karena mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban.

Bacaan Lainnya

Warga langsung melaporkannya pada Ketua RT setempat untuk segera dilakukan pengecekan. Saat pintu rumah dibuka, aroma busuk langsung kian menyengat. Jenazah Shopyan ditemukan di bagian dapur rumah.

Hengky, warga setempat mengatakan, istri korban sempat menghubungi Ketua RT dua hari lalu. Sang istri berpesan agar pintu rumah korban didobrak. Pasalnya, korban sempat mengancam akan bunuh diri jika istrinya tidak pulang.

Baca Juga :  Wanita Muda Ini Gagal Bunuh Diri

”Kami tidak tahu persoalan pastinya. Tetapi ada dugaan terkait hal tersebut lantaran persoalan hidup,” ujarnya.

Henky menuturkan, almarhum merupakan orang baru yang menempati rumah tersebut setelah lama ditinggal pemilik sebelumnya yang pergi ke kampung. ”Kadang juga tidak ada dan jarang bersosialisasi dengan tetangga. Kebetulan jarak rumah saya dengan lokasi ada sekitar lima rumah,” ujarnya.

Kasus itu masih diusut aparat kepolisian. Beberapa saksi telah dimintai keterangan. Jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD dr Doris sylvanus Palangka Raya oleh tim Inafis Polresta dibantu relawan ERP. (daq/ign)

Pos terkait