Video Aksinya Sempat Viral di Medsos, Pembobol Rumah Ini Akhirnya Dibekuk Polisi

aksi pencurian terekam cctv
TERDUGA PENCURI : Seorang pria tertangkap kamera pengawas CCTV saat melancarkan aksi jahat, melakukan pencurian di rumah warga Jalan Tidar II, Baamang, Sampit, belum lama tadi.

SAMPIT, radarsampit.com – Pencuri yang sempat viral di media sosial, aksinya terekam kamera pengawas (CCTV) akhirnya berhasil dibekuk anggota Reskrim Polsek Baamang, Sampit, Kotawaringin Timur.

Pelaku ditangkap di Jalan Usman Harun, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Rabu (25/10) lalu. Identitas pelaku masih belum dibeberkan Kepolisian dengan alas an sedang dalam penyelidikan.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Radar Sampit, Kapolsek Baamang Iptu Fedrik Liano membenarkan tentang penangkapan tersebut. Menurutnya, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Baamang.

”Benar, kami telah mengamankan satu pelaku. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Fedrik, Kamis (26/10/2023).

Ia menjelaskan pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait dengan pelaku tersebut. Sebab, diduga pelaku melancarkan aksinya lebih dari satu orang.

Dalam rekaman CCTV, aksi pencurian itu terjadi di Jalan Tidar II, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit, Kotim, Rabu (18/10/2023) malam.

Baca Juga :  Puluhan Hidung Tahanan Dicolok Petugas

Pelaku melakukan pembobolan rumah warga, meski pun belum dapat dipastikan barang-barang apa yang dicuri. ”Untuk sementara, anggota masih mengembangkan kasus pencuri tersebut. Nanti jika ada perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan,” tandas Kapolsek Baamang. (sir/fm)

 



Pos terkait