Ada Apa Ini? Polisi Razia Pengunjung THM di Sampit

razia
RAZIA : Petugas kepolisian saat memeriksa barang bawaan beberapa pengunjung tempat hiburan malam di Sampit, Sabtu (3/2/2024) malam lalu. (istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Kepolisian Sektor Ketapang menggencarkan razia cipta kondisi, terutama mendekati pelaksanaan Pemilu 2024 ini. Dalam razia baru-baru tadi, Sabtu (3/2/2024) malam, pihaknya menyasar tempat hiburan malam (THM) yang berada di wilayah hukumnya, atau di seputaran Kota Sampit.

Sejumlah THM yang jadi sasaran razia aparat kepolisian antara lain sejumlah rumah karaoke hingga tempat bilyard.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ketapang Kompol Suyono mengatakan, dalam razia kali pihaknya telah mengerahkan puluhan personelnya dengan berseragam lengkap.

”Razia ini bermaksud ingin mengecek langsung pengunjung yang ada di tempat hiburan malam,” ujarnya, Minggu (4/2/2024).

Pada kegiatan tersebut lanjutnya, polisi telah memeriksa satu persatu barang bawaan pengunjung yang sedang menikmati hiburan pada malam tersebut.

Diungkapkannya, tak sedikit, dari pengunjung THM tak membawa kartu identitas pengenal seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP). Meski demikian, polisi meminta agar para pengunjung segera pulang.

Baca Juga :  Tiga Kasus Menonjol di Sampit Belum Terungkap

”Kami mengkhawatirkan apabila para pengunjung ada membawa barang terlarang seperti narkoba, senjata tajam (sajam) dan barang lainnya,” tegas Suyono.

Ditambahkannya, dari sejumlah pengunjung THM di seputaran Kota Sampit yang dirazia, tidak ada satupun barang terlarang yang mereka temukan. (sir/gus)



Pos terkait