Allianz Bayar Klaim Sebesar Rp 935.274.775

Penyerahan Secara Simbolis Oleh Siti Maya Latifah

Kalteng,Allianz Bayar Klaim Sebesar Rp 935.274.775
Allianz bayar klaim secara simbolis diwakilkan Siti Maya Latifah kepada ahli waris dari nama almarhum Siugiarto Angkawijaya sebesar Rp 935.274.775.(dodi.radarsampit)

Dia menekankan Allianz adalah group terbesar saat ini dan sudah ada kantor hampir di seluruh Kalteng.Dengan penyerahan ini Allianz memberikan bukti bukan hanya sekedar janji. Musibah sakit penyakit tidak ada yang tahu.

“Nasabah tidak sakit dan tidak mengalami sakit tiba-tiba meninggal. Total klaim hampir 1 milyar. Semoga klaim ini membuka hati kita untuk memiliki proteks terbaik yaitu Allianz bersama Vision Borneo,” ujarnya.

Megi Pratama Putra mengatakan, Allianz memberikan bukti, sehingga pesan bagi warga Kalteng pihaknya siap membantu masyarakat Kalteng melalui asuransi Allianz dengan program terbaik, apalagi asuransi ini nomor satu di dunia dan tidak ada keraguan.

“Jadi penyerahan secara simbolis ini hanya sebagai kecil. Sebab total klaim Allianz di tahun lalu setiap hari 33 miliar untuk bayar klaim. Jadi dalam satu jam 2 miliar lebih. Dan semuanya itu mudah, makanya saya sampaikan inilah satu program bukti nyata dan bukan omong kosong serta jual janji. Tetapi kami  buktikan,” tegasnya.

Lanjut dia, sebenarnya dalam waktu dekat lalu, pihaknya juga menyerahkan klaim asuransi di beberapa kabupaten. Senilai jutan rupiah hingga ratusan juta, seperti baru-baru ini di Timpah, Bartim maupun di kabupaten Lamandau.

Baca Juga :  Asmara Kandas, Pemuda Coba Bunuh Diri

”Artinya ini nyata dan tidak janji. Pokoknya banyak yang sudah diklaim dan itu mudah,” pungkas Meggi Pratama Putra.(daq)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *