Berikan Pemahaman Koperasi dan Manfaatnya, Diskop dan UKM Gelar Pelatihan

pelatihan diskop dan ukm
PELATIHAN: Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kotim Rusmiati saat membuka kegiatan Pelatihan Akuntansi dan Laporan Pertanggungjawaban Koperasi di Desa Luwuk Sampun, Kecamatan Tualan Hulu, belum lama tadi. (DINAS KOPERASI DAN UKM FOR RADAR SAMPIT)

”Kegiatan pelatihan akuntansi dan pelaporan ini diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan, sehingga informasi terbaru terkait perkoperasian antara lain, program pemerintahan daerah untuk pembangunan koperasi, permodalan, izin usaha dapat diketahui langsung oleh gerakan koperasi,” ujarnya.

Di samping itu, lanjutnya, pengurus koperasi hendaknya selalu melakukan koordinasi dengan pembina yang ada di Dinas Koperasi dan UKM Kotim, sehingga permasalahan yang mungkin timbul pada koperasi dapat diminimalisir.

Bacaan Lainnya

Diharapkan dari kegiatan pelatihan yang telah diikuti 35 peserta yang terdiri atas pengurus, pengawas, serta anggota koperasi di Kecamatan Tualan Hulu, dapat memahami laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas koperasi secara lebih mudah. (yn/ign)

Baca Juga :  DUH!!! Warga Usia Produktif Dominasi Pengangguran di Kotim

Pos terkait