Berkunjung ke Kapuas Hulu, Bupati Mura Kagumi Indahnya Danau Sentarum

Indahnya Danau Sentarum
DIBUAT KAGUM: Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph dan Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan bersama rombongan dari Murung Raya saat menikmati panorama Danau Sentarum, Kamis (21/10). (RENO/RADAR SAMPIT)

”Saya yakin, kalau ke Putussibau bakal ketagihan mengunjungi Danau Sentarum. Turis asal Malaysia, Cina, dan Australia juga sering ke sini,” celetuk Sis.

Sementara itu, bagi Perdie M Yoseph, menghargai jamuan tuan rumah memiliki kemewahan tersendiri. Apalagi yang disuguhkan adalah keindahan Tuhan yang diberikan kepada manusia.

Bacaan Lainnya

”Nikmat apa lagi yang kita cari selain selalu merasa puas, mensyukuri penampakan alam yang luar biasa seperti Danau Sentarum ini,” ujar Perdie seraya menanjak kaki di Bukit Pulau Sepandan yang terkelola secara masif oleh Balai Taman Nasional Danau Sentarum.

Perdie mengaku bangga dan terharu penyambutan dan pelayanan yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. ”Tidak lengkap rasanya apabila kunjungan kami tidak dibalas. Kami sangat mengagumi Danau Sentarum. Suatu saat Bupati Kapuas Hulu juga akan mengagumi keindahan panoram alam Murung Raya, seperti air terjun Bumbun, Belatung, dan lainnya,” imbuh Ketua DPC PDIP Murung Raya ini. (***/ign)



Baca Juga :  Cerita di Balik Viralnya Aksi Robek Piagam dan Banting Medali di Sampit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *