Bikin Resah, Polisi Satroni Tongkrongan Remaja di Kota Sampit

nongkrong
MERESAHKAN: Sejumlah remaja yang nongkrong di Taman Kota Sampit dipaksa bubar oleh aparat kepolisan, Minggu (2/7) dini hari.

SAMPIT, radarsampit.com – Sejumlah remaja yang berkumpul hingga larut malam di Taman Kota Sampit dipaksa bubar oleh aparat kepolisian, Minggu (2/7) dini hari. Mereka yang diduga bersiap-siap ingin melalukan balap liar itu diarahkan pulang ke rumahnya masing-masing.

Kasat Samapta Polres Kotim AKP Agung Budi Santoso mengatakan, pembubaran dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas. ”Remaja yang nongkrong ini diindikasi ingin melalukan aksi balap liar,” kata Agung.

Bacaan Lainnya

Aksi balap liar yang melibatkan anak di bawah umur sering terjadi beberapa pekan belakangan ini. Bahkan, para pelaku tak menghiraukan keselamatan bagi pengendara lain yang ikut melintas di jalan raya.

Untuk itu, Agung memerintahkan seluruh anggotanya rutin melaksanakan patroli di jam-jam rawan aksi kebut kebutan di jalan. ”Jangan sampai ada yang mengganggu kamtibmas. Apabila ditemukan langsung ditindak,” tegasnya. (sir/yit)

Baca Juga :  Motif Masih Misteri, Ibu Pembunuh Anak Tak Bisa Diajak Komunikasi

 



Pos terkait