Community 2 Stroke Centra Borneo Tolak Geng Motor

Turut Menolak Intoleransi 

Community 2 Stroke Centra Borneo Palangka Raya,Stadion Tuah Pahoe,geng motor,palangkaraya,berita palangkaraya hari ini,radar sampit,radar sampit hari ini
Community 2 Stroke Central Borneo Palangka Raya ketika menyatakan penolakan aktivitas geng motor, serta menolak keberadaan kelompok intoleran,” kemarin.(dodi/radarsampit)

Ia menambahkan, masyarakat dan seluruh pihak menyikapi setiap dinamika kehidupan dan kerukunan sehingga tidak terjadi anarkisme dan intoleran.”Indonesia adalah negara majemuk. Semua pihak harus saling menghormati. Karena itu, tidak ada tempat bagi intoleransi di negara ini.Apalagi di kalteng ini Falsafah Huma Betang dijunjung, artinya kelompok itu harus ditolak,” paparnya.

Pihaknya juga mendukung agar pemerintah dapat menyelesaikan persoalan tersebut jika terjadi, sesuai dengan koridor hukum. Jika ada kelompok intoleran maka mereka harus ditindak sesuai aturan dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, sesuai undang-undang yang berlaku.

Bacaan Lainnya

“Gerakan intoleransi sangat berbahaya. Jangan memberikan peluang sejengkal pun terhadap kelompok intoleran, pegang teguh empat pilar kebangsaan. Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, serta UUD 1945,” pungkas Fatmaraga.(daq/gus)

 

Baca Juga :  AWAS!!! Kendaraan Menunggak Pajak Dua Tahun Bakal Dianggap Bodong

Pos terkait