Dimaki Usai Mabuk Miras Bareng, Ayah Tebas Anak Tiri 

pembacokan
Ilustrasi pembacokan (Ainur Ochiem/Radar Bojonegoro)

NANGA BULIK, radarsampit.com – Mabuk berat minuman keras, seorang ayah tega menebas anak tiri menggunakan senjata tajam. Peristiwa terjadi Rabu (13/9) sore sekitar pukul 16.00 WIB di Desa penopa Kecamatan Lamandau Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Benar telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh W (32) terhadap korban R (25) . Keduanya memiliki hubungan ayah dan anak tiri,” ucap Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono melalui Kapolsek Lamandau IPTU Gede Adhi Arya Wiryanatha .

Bacaan Lainnya
Gowes

Gede membeberkan, kasus penganiayaan ini terjadi di saat korban maupun pelaku sama-sama sedang dalam keadaan mabuk minuman keras. Dalam kondisi mabuk berat, korban  memaki-maki pelaku.

“Pelaku tidak terima setelah dimaki-maki korban. Merasa tersinggung, pelaku mengambil parang di belakang rumah dan membacokkan parang  mengenai bahu belakang korban,” bebernya.

Akibat tebasan parang tersebut, korban mengalami luka yang cukup serius sehingga harus dibawa ke RSUD  Lamandau. Sedangkan pelaku melarikan diri mengendarai sepeda motor.

Baca Juga :  Dua Terdakwa Sabu di Lamandau Dituntut Berbeda

“Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit, sedangkan pelaku masih dalam pengejaran,” tegas Gede. (mex/fm)

 



Pos terkait