Dukung Pemerintah Wujudkan Smart City

Agung FS Ibat, Pemimpin BNI Sampit yang akan Pindah ke Tarakan

BNI Cabang Sampit Dukung Pemerintah Wujudkan Smart City
PAMIT Pemimpin BNI Sampit Agung FS Ibat mengajak makan siang Wabup Irawati dan Tim Radar Sampit sekaligus berpamitan pindah tugas ke Tarakan.

Sementara itu, Direktur Radar Sampit mewakili seluruh manajemen dan karyawan Radar Sampit mengucapkan terima kasih sebanyakbanyaknya atas kerjasama yang dibina BNI dan Radar Sampit selama ini.

”Saya mengucapkan terima kasih sebanyak – banyaknya kepada BNI khususnya kepada Pak Agung yang selama ini telah bekerjasama menjalin kemitraan yang baik dengan Radar Sampit,” katanya.

Siti mengatakan selama ini BNI selalu hadir membantu dalam setiap kegiatan yang diadakan Radar Sampit. “Beliau banyak membantu dalam berbagai kegiatan Radar Sampit bahkan dalam waktu dekat ini, BNI mendukung penuh kegiatan Festival Lomba Balap Ces yang akan diadakan Radar Sampit Januari tahun depan,” katanya.

Siti mengenal sosok Agung sebagai pemimpin yang ramah, baik dan sangat memahami peran pers.

“Dalam setiap kegiatan ataupun program BNI beliau tidak pernah lupa melibatkan media. Bahkan sejak mengenal beliau dulu waktu awal saya tugas sebagai Wartawati tahun 2003, beliau selalu  mengagendakan pertemuan rutin dengan insan pers,” katanya.

Siti yakin sosok Agung FS Ibat merupakan pemimpin yang cepat dalam beradaptasi dan menyesuaikan diri.

Baca Juga :  Ketua KPU Kotim Ingatkan PPK Jaga Independensi

“Saya percaya orang yang memiliki pemikiran visioner seperti Pak Agung pasti cepat menyesuaikan diri ketika ditugaskan dimanapun. Selamat jalan, semoga Pak Agung sukses memimpin ditempat tugas yang baru,” tandasnya. (hgn)

 



Pos terkait