HEBOH!!! Pejabat Katingan Dituduh Menikah Beda Agama, Begini Responsnya

pernikahan beda agama
BIKIN HEBOH: Foto pejabat Katingan yang ditempel di salah satu kantor instansi di Kabupaten Katingan.

KASONGAN – Sebagian masyarakat Kabupaten Katingan belakangan ini dihebohkan dengan beredarnya kabar seorang pejabat di Katingan yang melakukan pernikahan beda agama. Kabar itu disertai foto pejabat berinisial PN tersebut dengan seorang pria.

Informasi itu disebarkan melalui Facebook oleh tiga akun berbeda, yakni Natalia Wahyudi, Natalia Wahyudi (Wahyudinata), dan Yenni Shole. Namun, dalam beberapa hari terakhir, akun tersebut tak aktif lagi.

Bacaan Lainnya

Foto yang diunggah di antaranya memperlihatkan prosesi ijab kabul atau pernikahan PN. Selain di medsos, foto tersebut juga ditempel di depan pagar kantor dinas tempat PN bertugas.

Saat dikonfirmasi, PN membantah foto tersebut. ”Itu tidak benar. Tidak ada perselingkuhan, tidak ada pernikahan siri, dan tidak ada pindah agama. Isu yang beredar selama ini tidak benar,” tegasnya, Selasa (8/3).

Dia mengingatkan semua pihak bijak dalam menggunakan media sosial, dengan tidak menyebarkan foto atau konten yang belum tentu kebenarannya. Di sisi lain, PN mengaku tak berniat melaporkan hal tersebut ke polisi, meski nama baiknya telah dicemarkan.

Baca Juga :  Duh!!! Banyak Jabatan Penting Diisi SDM dari Luar Daerah

”Awalnya saya ingin melapor, tetapi untuk apa juga. Saya lebih baik berkonsentrasi dalam bertugas,” tandasnya. (sos/ign)

Pos terkait