Ini Sebab Kalteng Putra Kecewa dengan Wasit

Wasit,Kalteng Putra
Para pemain Kalteng Putra merayakan gol saat menghadapi PSBS Biak di lanjutan liga 2 grup D di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (15/10) malam. (istimewa)

”Saya sangat sesalkan, banyak pelanggaran harusnya kartu. Itu membuat pemain jera dan tidak mengulangi kesalahan.Tetapi dibiarkan wasit, sehingga tiga pemain Kalteng cedera serius. Semoga kedepan tidak terulang lagi,” harap Eko.

Pemain Kalteng Putra Dominggus Kerewai turut mengatakan, kemenangan ini dipersembahkan bagi masyarakat Kalteng dan pendukung Kalteng Putra. Sebab doa dan dukungan mereka  hasil tiga poin kembali diraih oleh Laskar Isen Mulang.”Kedepan kita akan raih tiga poin lagi, terima kasih dukungannya. Ela Mikeh,” cetusnya.

Sementara itu, Pelatih PSBS Biak Ega Raka Ghalih mengatakan,meski kalah tetap bersikap jujur bahwa anak asuhannya bermain bagus dan dalam laga itu menguasai pertandingan. Namun lenggah di waktu akhir sehingga tim lawan bisa membobol gawang Biak.

”Kami kuasai pertandingan dan beberapa peluang untuk menciptakan gol, tetapi tidak terjadi.Gol itu kesalahan pemain.Dan saya apresiasi kepada pemain. Semoga kedepan kita dapat poin.” pungkasnya. (daq/gus)

 



Baca Juga :  Duh, Kalteng Putra Kesulitan Tempat Latihan di Balikpapan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *