Innalillahi, Pemotor Tewas Diseruduk Mobil

pemotor tewas
LAKA LANTAS : Kasmiran (43), pengendara sepeda motor korban kecelakaan lalu lintas saat dievakuasi di Puskesmas Cempaga. IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT,Radarsampit.comKecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tjilik Riwut, tepatnya di kilometer 32, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Pengendara sepeda motor Kasmiran (43) harus merenggang nyawa usai bertabrakan dengan mobil jenis Land Cruiser bernopol BK 1886 MA.

Bacaan Lainnya

Peristiwa nahas itu terjadi pada Jumat (2/9) malam. Musibah bermula saat korban mengendarai sepeda motornya dengan nopol KH 6502 LK.

”Saat itu, korban baru saja keluar dari gang dan berencana menyeberang jalan di lokasi kejadian,” kata Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto.

Namun, katanya, saat sudah menyeberang jalan, pengendara motor tersebut mengurungkan niatnya lalu berputar arah mengarah ke Palangka Raya.

Saat bersamaan datang mobil Land Cruiser yang dikemudikan Antoni Rahman (49) yang datang dari arah Palangka Raya menuju Sampit dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Perusahaan Dilibatkan Perbaiki Lingkar Selatan Sampit

Karena jarak kedua kendaraan tersebut cukup dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindari. Kasmiran sempat terseret dan masuk ke bawah mobil.

”Kami tiba di lokasi, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Cempaga. Namun saat menjalani penanganan medis, korban dinyatakan meninggal dunia,” bebernya.

Kapolsek menambahkan, kasus laka lantas ini telah ditangani Satlantas Polres Kotim. “Dua kendaraan kami amankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (sir/fm)

 

Pos terkait