Inseminasi Buatan sebagai Alternatif Mendapatkan Buah Hati

RSIA Yasmin Palangka Raya
RSIA Yasmin Palangka Raya membuka Klinik Fertilitas Indonesia untuk melayani program kehamilan seperti inseminasi buatan.

Dr. dr. Sigit Nurfianto, Sp.OG(K) menambahkan dengan adanya Klinik Fertilitas Indonesia  pasien semangat mengikuti program kehamilan dan untuk mensukseskan program hamil ini pasien diharapkan dapat menjaga pola makan, istirahat cukup, berpikir positif dan jangan lupa berdoa.

Harapan kami dengan adanya Klinik fertilitas Indonesia di Kota Palangk Raya adalah Meningkatkan tingkat keberhasilan pasien yang sedang program kehamilan di RSIAYasmin melalui pelatihan dan informasi yang update dari KFI untuk semua karyawan RSIA Yasmin yang terkait baik dokter dan paramedis, juga RSIA Yasmin memiliki rujukan IVF yang terarah, mudah berkoordinasi dan dapat dipercaya sehingga memudahkan pasien yang sedang program IVF untuk ke KFI.

Selain acara peresmian Klinik Fertilitas Indonesia di RSIA Yasmin Palangka Raya, ada juga acara seminar awam yang dilaksanakan secara offline dengan narasumber Dr. dr. Sigit Nurfianto, Sp.OG(K) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dengan tema Program Kehamilan dan Inseminasi. (soc)



Baca Juga :  Disdik Kota Larang Lato-Lato Dibawa  ke Sekolah

Pos terkait