Jelang Bulan Ramadan, Pemudik Diimbau Vaksin Lebih Awal

vaksinasi,mudik,Polres Kotim,Jelang Bulan Ramadan Pemudik Diimbau Vaksin Lebih Awal
MUDIK LEBIH AWAL: Warga pendatang yang menetap di Kabupaten Kotawaringin Timur pulang kampung menggunakan moda transportasi laut via Pelabuhan Sampit. Mereka mudik lebih awal, khawatir ada perubahan kebijakan pemerintah terkait mudik Lebaran tahun ini. (DOK/RADAR SAMPIT)

Selain itu, Polres Kotim akan memperketat penjagaan objek vital dan peningkatan patroli ke daerah rawan kriminalitas, permukiman warga yang ditinggal mudik atau ibadah, patroli di pusat keramaian, patroli ke lokasi yang sering digunakan balapan liar dan patroli keamanan tempat wisata menjelang lebaran.

“Rakor siang ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam rangka pengamanan Ramadan dan Idul Fitri. Tentunya, ada beberapa hal yang harus kita siapkan dan antisipasi,” kata Yudha.

Ditambahkannya, jajaran Polres Kotim akan melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 dan mendorong masyarakat menggunakan aplikasi pedulilindungi disetiap kegiatan berkumpulnya masyarakat.

“Kegiatan razia akan kami tingkatkan khususnya dijalur pintu keluar masuk Kotim terutama bandara dan pelabuhan untuk menjaring masyarakat yang belum divaksin. Masyarakat Kotim maupun karyawan perusahaan yang berniat ingin mudik kami imbau agar segera melaksanakan vaksinasi Covid-19 lebih awal,” tandasnya. (hgn/fm)



Baca Juga :  Paket Sabu Via Ekspedisi Diselidiki Polisi

Pos terkait