KEREN!!! Radar Sampit Kembali Raih Penghargaan

radar sampit penghargaan bpjs
PENGHARGAAN: Jurnalis Radar Sampit Heru Prayitno menerima penghargaan sebagai juara harapan dalam lomba karya jurnalistik yang diadakan BPJS Kesehatan, Rabu (12/10).  (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Jurnalis Radar Sampit Heru Prayitno kembali mengharumkan nama Radar Sampit tahun ini. Dalam lomba yang digelar Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan, namanya kembali masuk nominasi Juara Harapan kategori media online Radarsampit.com.

Karya tulisnya yang berjudul, ”Menebar Kebaikan dengan Taat Bayar Iuran” menjadi artikel yang diperhitungkan para juri untuk masuk nominasi 20 karya terbaik dari 202 karya dari para jurnalis se-Indonesia yang ikut berkompetisi dalam lomba yang diadakan BPJS Kesehatan tahun ini

Bacaan Lainnya

Prestasi itu bukan pertama kali bagi Heru. Dari tahun ke tahun, wartawan yang juga menjabat Koordinator Liputan Radar Sampit ini tak pernah ”bolos” mengirimkan karya tulis. Semua karyanya masuk nominasi. Semua juara pernah ia rasakan, mulai dari juara 1 hingga juara harapan.

Pada 2016, karya tulisnya; ”Merajut Solidaritas melalui Program JKN-KIS” jadi juara 1. Keberuntungan itu tak ingin ia lewatkan begitu saja. Heru kembali mengirimkan karya pada perlombaan yang sama di tahun 2017 dengan judul ”Butuh Berjuta Cinta untuk Sehatkan Bangsa” dan meraih juara harapan.

Baca Juga :  Enam Nominator Lomba Pencegahan Stunting Diverifikasi

Pada 2018, Heru kembali menjadi juara 1 melalui karya tulis dengan judul ”Menularkan Kebaikan Melalui JKN”. Kemudian, 2019, Heru karya tulis ”Kerahkan Kader JKN, Alihkan Peserta Mandiri ke PBI” jadi juara 2. Demikian pula padda 2020, meraih juara 2 dengan judul ”Jangan Gugat Lagi Penyelamat Kami”.

Selama lima tahun berturut-turut aktif ikut serta mengikuti lomba BPJS Kesehatan, tahun 2021 Heru absen mengirimkan karya tulis dan kembali mengasah kemampuan menulisnya tahun 2022 dengan judul ”Menebar Kebaikan dengan Taat Aturan” dalam kategori media online Radarsampit.com.

Sebagai salah satu juara, Heru diundang spesial oleh BPJS Kesehatan untuk menerima penghargaan langsung dari BPJS Kesehatan yang digelar di Hotel  Sthala Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali pada Rabu (12/10).

Pos terkait