Krisis Pemain Picu Kekalahan Kalteng Putra

Pemain Kalteng Putra saat berlaga menghadapi pemain Mitra Kukar di Stadion Tuah Pahoe, Selasa (19/10) malam. (istimewa)

“Kita tak banyak pilihan. Jujur di menit awal dalam laga tadi kita kecolongan. Dua gol itu murni kesalahan kita itu karena kondisi tim lagi banyak pemain cedera dan itu sangat berpengaruh. Semoga dilaga selanjutnya hal itu bisa diatasi dan Kalteng putra kembali raih tiga poin,” tegasnya.

Lanjut Eko, meskipun kalah, ia tetap mengapresiasi permainan anak asuhnya lantaran di babak kedua semua pola berubah dan permainan lebih baik dari babak pertama.

”Kita di babak kedua dapat beberapa peluang dan bisa memberikan perlawanan. Saya pun akui musuh lebih bagus dalam laga tadi. Ini kekalahan pertama, saya harap tidak ada kekalahan kedua dan seterusnya,” sebutnya.

Eko menambahkan, menghadapi laga nanti, berharap pemain bisa pulih dan fit kembali sehingga laga terakhir lawan Sulud, Kalteng Putra bisa meraih tiga poin kembali.

“Kami akan benahi semua, termasuk kesalahan dil laga tadi, ketidaksiapan pemain mengantisipasi bola lambung dan melakukan pengawalan. Pokoknya harus berani duel, tempel lawan satu lawan satu. Semoga kedepan kita bisa raih lagi tiga poin.” pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih kepala Mitra Kukar Asep Suryadi mengapresiasi anak asuhnya yang akhirnya mendapatkan tiga poin penuh. Sebab dilaga itu pemain bermain lepas dan menunjukan kemampuan terbaik sehingga berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

“Alhamdulilah kita dapat tiga poin dari Kalteng. Saya apresiasi bagi para pemain yang kerja keras dan kesabaran manajemen terhadap tim ini,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *