Pencuri Motor Menyamar Jadi Calon Pembeli

ilustrasi curanmor
Pencuri Motor Menyamar Jadi Calon Pembeli

SAMPIT, radarsampit.com – Pria asal Provinsi Sumatra Utara atas nama Herman Silitonga ini bingung dan bercampur kesal. Pasalnya, sepeda motor yang hendak ia jual, malah dibawa kabur oleh calon pembelinya.

Diceritakannya, kejadian bermula saat dirinya ada menawarkan sepeda motor kreditannya dengan cara over kredit. Tak lama, ada yang menanyakan kondisi dan harga motornya itu.

Bacaan Lainnya

”Waktu itu, pelaku menanyakan harga dan kondisi motor saya. Kami pun sepakat untuk bertemu,” kata Herman kepada Radar Sampit, Jumat (14/6/2024) siang kemarin.

Ia melanjutkan, saat itu mereka berdua akhirnya bertemu di sebuah minimarket yang ada di Desa Pundu. Pelaku itu pun langsung mengecek kendaraan milik korban.

”Saat mengecek, ia lalu menghidupkan sepeda motor saya dan kemudian langsung jalan. Pas ditunggu-tunggu, orangnya malah tak kunjung kembali,” ungkap Herman.

Merasa tertipu, ia pun bergegas melaporkan kejadian itu kepada kepolisian setempat. Dan apesnya lagi, Herman mengaku tidak mengenal dengan identitas pelaku.

Baca Juga :  Pelaku Judi Kupon Putih Dibekuk Polisi

”Jadi, motor itu saya tawarkan over kredit. Uangnya belum masuk, tapi motornya malah sudah dibawa kabur,” cetusnya. (sir/gus)



Pos terkait