Pengumuman Hasil Tes Seleksi Tekon Diundur, Disdik Upayakan Akomodir sesuai Kebutuhan

seleksi tekon kotim
SELEKSI: Peserta seleksi tenaga kontrak tahap II di lingkup Pemkab Kotim, Senin (25/7) lalu. (DOK.YUNI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, RadarSampit.comPengumuman hasil tes seleksi/evaluasi tahap II tenaga kontrak yang sedianya diumumkan Senin (1/8) diundur. Sampai Selasa (2/8) kemarin, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kotim belum dapat menentukan tanggal dan waktu pengumuman.

”Rencananya 1 Agustus 2022 kemarin, tetapi sampai hari ini masih kami bahas dalam rapat. Mohon bersabar menunggu, kalau sudah ditetapkan surat keputusannya oleh panitia seleksi, pasti akan diinformasikan,” kata Kamaruddin Makkalepu, Plt Kepala BKPSDM Kotim, Selasa (2/8).

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang diperoleh Radar Sampit, diketahui BKPSDM Kotim beserta panitia seleksi selama dua hari terakhir merapatkan terkait hal ini. Panitia seleksi masih melakukan koordinasi dengan seluruh satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) terkait lokasi penempatan dan pencocokan kebutuhan SDM secara real di masing-masing SOPD. Termasuk di desa, kelurahan, kecamatan, satuan pendidikan, serta di puskesmas maupun pustu.

Baca Juga :  Usulan Musrenbang Sering Diabaikan, Begini Cara Bupati Kotim Mengatasinya

Kamaruddin pun sampai saat ini masih merahasiakan jumlah tenaga kontrak yang lulus dan tidak lulus dalam tes seleksi tekon tahap II yang dilaksanakan pukul 08.00-09.00 WIB di Gedung Indoor Stadion 29 November pada Senin (25/7) lalu.

Jumlah peserta seleksi tahap dua sebelumnya tercatat sebanyak 1.039 tekon. Sedangkan, dua tekon diantaranya dinyatakan meninggal dunia, satu tekon yang pernah bertugas di DPMPTSP dan satu tekon lainnya yang meninggal dunia pernah bertugas di Setda Kotim.

Pos terkait