Penting Nih!!!! Potensi Banjir Harus Diantisipasi Bersama

Fairid Naparin
RESMI : Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan rombongan dalam satu kesempatan kunjungan kerja di kawasan Kecamatan Bukit Batu, belum lama ini.(ISTIMEWA/ HUMAS PROTOKOL)

”Saya pastikan semua menjadi titik fokus perhatian saya dalam menindaklanjuti berbagai persoalan  di kota. Jujur pengamatan saya kemarin memang masih ada sedimen tinggi berupa drainase tertutup dan adanya tumpukan sampah. Nah hal itu yang nanti akan dibenahi,” tegas Fairid.

Dia menambahkan,  bahwa terkait genangan air, hal itu menjadi prioritas pembangunan infrastruktur sehingga segera bisa ditanggulangi. Namun dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan dan dirinya meminta masyarakat bersabar, sebab hal itu tidak semudah membalik telapak tangan. Tetapi pada intinya pemkot akan terus melangkah melakukan pembenahan.

Bacaan Lainnya

”Pokoknya tidak akan tinggal diam. Maka itu ini musim penghujan pastikan di lingkungan saluran drainase aman, tidak tersumbat. Jika tetap terjadi segera koordinasi ke RT hingga lurah untuk gotong royong membersihkan sumbatan tersebut,” tandas Fairid Naparin. (daq/gus)



Baca Juga :  Radar Sampit Beri Kejutan Ulang Tahun Aquarius ke-14

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *