Pererat Silaturahmi dengan Wartawan, Jadi Prioritas Bupati Kotim

Dari Acara Buka Puasa Bersama PWI Kotim

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tahun ini kembali menggelar acara buka puasa bersama
AJANG SILATURAHMI: Bupati Kotim Halikinnor didampingi Kapolres Kotim AKBP Sarpani dan sejumlah pejabat lainnya saat menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar PWI Kotim, Minggu (24/4). (GUNAWAN/RADAR SAMPIT)

Halikinnor menuturkan, selama ini hubungan Pemkab Kotim dengan pada wartawan berjalan baik. Hal itu berperan penting untuk tetap menjaga Kotim tetap aman dan damai.

Halikinnor juga merespons usulan renovasi kantor PWI Kotim. Bahkan, dia mengungkapkan, Pemkab Kotim akan membangun Sekretariat PWI Kotim di lokasi lain. Kantor yang lama akan jadi aset Pemkab Kotim dan digunakan untuk kepentingan lain.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

”Kantor ini memang sudah tidak representatif. Halaman sudah tidak mencukupi. Ada rencana mendirikan Kantor PWI yang baru. Jadi, kantor ini bisa digunakan untuk SOPD lain,” ujar Halikinnor.

Halikinnor menegaskan, PWI Kotim perlu memiliki kantor yang representatif, karena keberadaannya menjadi wadah wartawan untuk berkumpul dan berkoordinasi. (hgn/ign)



Baca Juga :  Inspektorat Harusnya Bergerak Lebih Awal Periksa Anggaran Dewan

Pos terkait