Perlu Modal Mengakar, Menanti Penantang Petahana Pilkada Kotim

pilkada kotim
Ilustrasi. (M Faisal/Radar Sampit)

”Pekerjaan yang pertama kami DPC ini, bagaimana bisa memaksimalkan segenap sumber daya yang ada untuk menang di Pileg 2024. Dengan begitu kami bisa berbicara dan berperan banyak di pilkada setelah pileg,” kata Jhon.

Jhon Krisli memastikan jika perolehan kursi sesuai target minimal, dipastikan Demokrat punya jagoan sendiri yang akan bertarung memperebutkan posisi orang nomor satu Kotim. ”Yang pasti Demokrat akan punya kader dan yang dipertarungkan bukan kader ayam sayur, tetapi memang petarung,” tegas Jhon.

Bacaan Lainnya
Gowes

Selain Jhon Krisli, wajah lama penantang petahana, seperti Suprianti Rambat, juga patut diperhitungkan. Pengusaha sukses Kotim itu kini bergabung dengan Partai Gerindra. Bahkan, sang anak disiapkan untuk maju berebut kursi DPRD Kalteng.

Nama Muhammad Rudini, Ketua DPD PAN Kotim juga disebut-sebut bakal mengisi kursi persaingan, meski belakangan ini peraih suara terbanyak kedua dalam Pilkada Kotim 2020 lalu itu jarang muncul ke publik. Basis massanya yang besar saat pilkada lalu bisa kembali digalang jika dia kembali maju. (ang/ign)



Baca Juga :  Usung Konsep Belanja di SHMG Bisa Kuliner Gratis

Pos terkait