Polisi Sampit Panen Motor Knalpot Brong

knalpot brong
PANEN : Puluhan kendaraan roda dua berknalpot brong disita saat razia dan diamankan di Mapolres Kotim. FAHRY/RADAR SAMPIT

SAMPIT,Radarsampit.com – Puluhan kendaraan roda dua  berbagai jenis terparkir rapi hingga nyaris memenuhi halaman hitam Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (22/9) siang.

Sepeda motor ini merupakan hasil sitaan petugas saat melaksanakan penertiban knalpot brong (bising).

Bacaan Lainnya

Kapolres Kotim AKBP Sarpani hanya geleng-geleng kepala saat menghitung kendaraan yang terpakir tepat di samping ruangannya itu.

Setiap harinya, jumlah kendaraan yang terpakir tersebut kian bertambah. Kapolres pun mencoba menghitung menggunakan jari telunjuknya.

”Sepertinya hampir mendekati seratus (jumlah kendaraan yang disita),” kata Sarpani kepada Radar Sampit.

Ia menegaskan, banyaknya kendaraan yang disita oleh petugas, membuktikan bahwa masih ada pengendara yang menggunakan knalpot brong.

Padahal, setiap harinya baik siang maupun malam, petugas tak henti-hentinya melakukan sosialisasi serta penindakan terhadap pengguna knalpot tak standar tersebut.

”Intinya, selama masih ada yang memakai knalpot brong, kami tidak akan pernah berhenti melakukan patroli dan razia terhadap pengendara motor yang tak sesuai dengan standar,” tegasnya. (sir/fm)

Baca Juga :  Main Kartu Pakai Uang, Enam Orang Diamankan

 

Pos terkait