Puluhan Drum BBM Hangus Terbakar

Sebuah rumah yang terbakar diduga lantaran kelalaian pemiliknya
Sebuah rumah yang terbakar diduga lantaran kelalaian pemiliknya, hingga menimbulkan percikan api dan menghanguskan bangunan tersebut.(dodi/radarsampit)

Ali menambahkan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih, karena masih dalam penyelidikan mendalam.”Semuanya akan dimintai keterangan terkait insiden tersebut. Jadi masih belum tahu apakah karena korsleting listrik atau ada faktor lain, sehingga menimbulkan percikan api dan membakar bangunan tersebut,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pengendalian  Operasi dan Komunikasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya Sucipto juga mengungkapkan,bahwa yang terbakar bangunan rumah dan tempat penumpukan BBM.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

”Yang ditemukan di TKP, ada drum kotak muatan 1.050 liter jumlahnya sembilan, drum muatan 200 liter ada 12, lalu drum modifikasi ada dua. Jadi di TKP ini tempat penyimpanan BBM,” ujarnya.

Sucipto menambahkan,dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun berdasarkan informasi terdapat korban luka bakar dan sudah dievakuasi ke rumah sakit.”Sempat sulit dipadamkan  karena yang terbakar BBM, tetapi tidak ada korban jiwa.Untuk hal-hal lainnya itu merupakan tindak lanjut aparat kepolisian,” tandasnya. (daq/gus)

Baca Juga :  Kabel Curian Dijual ke Pedagang Barang Rongsokan, Pelaku Untung Jutaan

 



Pos terkait