Puluhan PPPK Palangka Raya Terima SK Pengangkatan

PPPK PALANGKA RAYA
SURAT KEPUTUSAN: Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Kadis Pendidikan Kota Jayani menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya. (Istimewa/Radar Palangka)

Jayani menyampaikan,  Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya melalui Dinas Pendidikan  berkomitmen terus meningkatkan mutu atau kualitas pendidikan di setiap sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP). Baik peningkatan kualitas guru, sarana, dan prasarana sekolah, metode pengajaran dan kurikulumnya sehingga diharapkan dapat meningkatan kualitas mutu pendidikan di Kota Palangka Raya.

“Disdik terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan di Kota Palangka Raya, baik komitmen wali kota dalam smart city, maupun kurikulum merdeka dan mendukung visi misi wali kota dalam pendidikan,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan,   kualitas layanan pendidikan kita sudah bagus dan tinggal dipertahankan. Semakin banyaknya sekolah-sekolah penggerak, guru-guru penggerak, pengajar praktik, sekolah penggerak ini akan mempertahankan mutu yang sudah diraih di Kota Palangka Raya. Juga mewujudkan Rancangan Akhir Rencana Strategis (Renstra) Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Periode 2018 – 2023. Renstra tersebut  memuat visi, misi, tujuan, kebijakan, dan program-program serta sasaran pembangunan sektor pendidikan yang berlaku untuk wilayah Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (daq/yit)

Baca Juga :  Melawan saat Ditangkap, Tumbang Ditembak Polisi

 



Pos terkait