SMC RS Telogorejo Dan IDI Kobar Gelar Seminar Medis Tentang Jantung dan Bedah Syaraf

seminar
SEMINAR: Para Narasumber dan Ketua IDI Kobar saat memberikan keterangan Pers sebelum seminar dimulai di Hotel Brits Pangkalan Bun (27/8/2022) (Syamsudin/Radar Pangkalan Bun)

Seminar medis ini diikuti lebih dari 100 dokter umum dan dokter spesialis dari Kotawaringin Barat, dan luar Kotawaringin Barat serta akan mendapat Satuan Kredit Profesi (SKP) bagi para peserta yakni 3 SKP IDI tanpa dipungut biaya. Bersamaan dengan dilaksanakannya kegiatan workshop di hari Minggu, akan diadakan pula Musyawarah Cabang dan Pemilihan Ketua IDI Kotawaringin Barat.

Semarang Medical Center (SMC) RS Telogorejo memiliki 3 program layanan unggulan yaitu layanan Jantung, Bedah Syaraf dan Bayi Tabung/IVF yang tentunya menyediakan jasa layanan kesehatan dari dokter dan tenaga medis yang berkompeten didukung dengan alat berteknologi tinggi.

Untuk itu, beberapa rumah sakit menjadikan SMC RS Telogorejo sebagai referensi rumah sakit rujukan. Dan untuk memudahkannya, SMC RS Telogorejo berusaha memperluas jaringannya untuk membangun hubungan kerjasama dengan rumah sakit lain di luar Pulau Jawa.

Saat membuka Seminar, mewakili Direktur Semarang Medical Center (SMC) RS Telogorejo, Manajer Markom dan Humas Andreas Yunian Media Putro mengatakan bahwa SMC RS Telogorejo membuka lebar pintu akses bagi rekan – rekan dokter di wilayah Kotawaringin Barat untuk kolaborasi dalam layanan di bidang Jantung dan Bedah Syaraf. Tindakan Jantung mulai diagnostik, Jantung Bocor, Kateterisasi Jantung hingga penanganan Bedah Jantung Terbuka, serta tindakan operasi bedah epilepsi hingga bedah minimal invasif untuk parkinson.

Baca Juga :  Tak Kandangkan Anjingnya, Delapan Warga Kena Tipiring

“Informasi lebih lengkap seputar Semarang Medical Center (SMC) RS Telogorejo bisa didapatkan melalui contact center 024 8646 6000 atau whatsapp 081 6666 340, dan melalui sosial media Instagram @rs.telogorejo, channel youtube SMC RS Telogorejo. Berlokasi di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang (5 Menit dari simpanglima),” ungkapnya. (sam/sla)



Pos terkait

Komentar ditutup.